Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Test Di Facebook Dengan Id.Testony.com

Apakah kamu pernah melihat semacam test di facebook ? misal judulnya " watak kamu dilihat dari wajah" test seperti itu, bisa kamu buat sendiri loh, lumayan kan kalau misalkan test kamu digunakan oleh banyak orang, sekalian promosi akun kamu hehe, atau bisa digunakan promosi sebuah lembaga,komunitas,club atau hanya sekedar iseng membuat test, contohnya seperti ini.
Baca Juga :Cara membuat canvas untuk fb ads

Seperti yang terlihat dibagian bawah ada nama "ID.TESTONY.COM" platform test facebook ini bisa kamu buat sendiri dengan cara : 

Langkah pertama
  1. Log in ke akun facebook
  2. Buka tab baru laku ketik id.testony.com atau bisa kunjungi DISINI
  3. Lihat gambar

Langkah kedua
  1. Klik test sendiri dan pilih test yang akan kamu buat, ada 3 test yang bisa kamu buat yaitu test dengan tulisan foto, test dengan foto, dan test koran dengan foto
  2. Sebelum memilih test kamu mesti log in ke facebook / lanjutkan ke facebook lewat tombol id testony.
  3. Lihat gambar

Langkah ketiga
  1. Pilih test yang akan kamu buat, seperti yang telah saya sebutkan di poin ke dua,
  2. Silahkan coba satu persatu
  3. Rekomendasi test, yaitu test dengan tulisan dan foto, biasanya banyak yang mau test, cari judul test/nama test yang bagus dan menarik,supaya banyak yang ikut test buatan kamu

Langkah keempat
Coba pilih test tulisan dan foto, sebelumnya siapkan foto, usahakan foto sesuai dengan tulisan atau test yang kamu buat , supaya lebih pas, cari foto di mbah google, atau jika kamu punya waktu sendiri silahkan upload, INGAT cari judul nama test yang menarik dan sesuaikan target untuk test, misalnya test yang di buat khusus untuk perempuan.

Lagkah kelima
Kamu juga bisa pilih test dengan foto, kalo ini textnya hanya sedikit, karena fokus pada test foto misalnya "Siapa artis yang wajahnya mirip dengan anda" INGAT sesuaikan foto dengan pertanyaan test dan cari test yang nantinya paling banyak di gunakan.

Langkah ke enam
Silahkan coba juga test dengan koran, yaitu foto yang masuk ke koran, karena secara otomatis profile facebook yang digunakan langsung dijadikan gambar test

Langkah ke tujuh
Jangan lupa untuk menyimpan test, tombol simpan yang berada di bagian bawah, dan setelah dibuat jangan lupa untuk kita coba test yang telah kita buat dan bagikan hasil testnya di facebook. 

Selamat mencoba, jika test anda mendapat respon di facebook, siap-siap saja akun anda di serbu like dan pertemanan