Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobdro Apk, Aplikasi Android Untuk Streaming Gratis

Mobdro adalah aplikasi untuk streaming film, acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lain di Android. Akan tetapi, cara kerjanya berbeda dari kebanyakan aplikasi serupa. Alasannya adalah bahwa dengan Mobdro, Anda tidak memilih film atau episode yang ingin ditonton, tetapi memilih saluran.Selain saluran TV dan film, Mobdro juga menawarkan streaming saluran TV tradisional serta acara olahraga. Anda bahkan dapat mengakses beberapa streaming yang cukup aneh, seperti video binatang atau orang bermain game video langsung.

Bagi anda yang tidak ingin berlangganan tv berbayar dan butuh hiburan premium, semua chanel di modro bisa di tonton secara gratis, sebetulnya tidak gratis sih anda membutuhkan kuota untuk menonton semua chanelnya hehe, mobdro apk bisa jadi alternatif bagi anda untuk menonton siarang langsung semua liga di dunia, karena chanel sport yang super lengkap, anda bisa streaming beinsport HD 1-10, BT sport,sky sport,ten sport,star sport,ESPN, dan yang paling membuat saya suka adalah di mobdro apk, kita bisa menonton chanel-chanel club bola seperti MU TV,Chelse TV,Barca TV,Real Madrid TV dan lain-lain.

Namun mobdro apk tidak bisa anda download secara gratis di playstore, karena mobdro menjadi salah satu aplikasi yang tidak bisa di upload ke playstore, entah kenapa alasan pastinya, menurut rumor mobdro apk adalah aplikasi terlarang di playstore karena kebijakan dari google sendiri, mungkin juga karena mobdro terlalu bagus yah hehe...yang pasti saya akan memberikan link download mobdro apk.
Untuk instal mobdro silahkan masuk ke setting dan enable aplikasi yang di cekal,

Berikut tampilan dan chanel mobdro apk






Silahkan download mobdro apk premium gartis dibawah ini.