Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Caranya Membuat Aplikasi Android Web Viewer ? Simak Artikel Berikut

Banyaknya pengguna android di indonesia, membuat banyak perusahaan kini membuat aplikasi android, mereka berani membayar mahal perusahaan pembuat aplikasi android, dan hal ini tentunya membuat perusahaan start up android berkembang, banyak diantaranya menyediakan layanan gratis pembuatan aplikasi, anda tidak perlu coding dan hanya 1 menit membuat aplikasi android dan anda bisa lakukan hanya via smartphone, jika anda ingin website atau blog anda memiliki aplikasi android silahkan gunakan layanan aplikasi webviewer yang disediakan secara gratis oleh aplikasi.com, apa nama aplikasinya? nama aplikasinya adalah Bikin Aplikasi Android Web viewer, bagaimana cara buatnya? simak dibawah ini.

Bagaimana Caranya Membuat Aplikasi Android Web Viewer ?

Simak Artikel Berikut

Apa itu Bikin Aplikasi ?
BIKIN APLIKASI dapat membuat aplikasi android (apk) berbentuk web viewer yaitu untuk menampilkan Web, Blog, Toko Online, dan web lainnya. Aplikasi dibikin langsung dari HP tanpa perlu komputer dan internet. Aplikasi yang dibikin bisa langsung diinstal atau dibagikan kepada teman-teman. jadi khususnya untuk pengguna toko online aplikasi ini dapat memudahkan costumer anda untuk membuka website / blog toko online anda hanya 1 kali klik, tidak perlu bookmark dan browsing.

Seperti apa tampilan aplikasinya?


Apa saja fitur aplikasi webviewer android ?
  1. Tanpa Coding, tidak perlu mengerti bahasa pemrograman ataupun algoritma.
  2. Tanpa Komputer, semua dilakukan dengan HP kamu.
  3. Tanpa Internet, tidak perlu upload atau download data.
  4. Tanpa Ribet, file apk langsung jadi dan bisa langsung diinstal saat itu juga.
Bagi anda yang ingin download dan menggunakan aplikasi ini, silahkan perhatikan hal-hal dibawah ini, sesuai petunjuk dari developernya
  1. Aplikasi berupa WEB VIEWER yaitu berfungsi untuk menampilkan website saja. Oleh karena itu jangan download aplikasi ini jika tidak memiliki website untuk ditampilkan.
  2. Jika aplikasi error saat dibuka, pastikan alamat website yang dimasukkan sudah benar dan dapat diakses.
  3. Agar bisa didownload oleh pengguna lain, silakan diupload melalui dropbox, mediafire, google drive dan lainnnya.
  4. Aplikasi mengandung iklan, jika tidak menginginkan iklan tampil di aplikasi silakan gunakan FITUR PREMIUM.
  5. Mohon BACA PETUNJUK di dalam aplikasi terlebih dahulu.
  6. Pihak BIKIN APLIKASI tidak bertanggung jawab terhadap konten aplikasi dan/atau penyalahgunaan aplikasi yang dibuat menggunakan aplikasi BIKIN APLIKASI.
  7. Jika menemui kendala silakan hubungi info@bikinaplikasi.com.
Silahkan download APLIKASI ANDROID WEB VIEWER
Cara membuatnya yaitu, setelah anda mendownloadnya anda akan diminta untuk memasukan nama web,blog atau toko online anda, setelah itu masukan URL web,blog dan toko online anda, dan upload icon aplikasi android anda, gunakan icon/favicon ukuran 144x144, selesai.
Untuk harga yang premium, harganya sangat murah yaitu Rp.25.000-,
Gampang bukan bikin aplikasi android web viewer? aplikasi ini cocok untuk anda pengguna template non AMP, karena kalo AMP tidak perlu webviewer hehe...Selamat Mencoba