Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Harus Ebook ? Baca 10 Alasan Kenapa Harus Ebook

Ebook? Kini hampir semua orang yang hobi baca tahu apa itu ebook, banyak jenis ebook yang ada bisa anda download di internet ada yang gratis ada juga yang berbayar. Kini ebook sudah menjadi bagian koleksi bagi para pembaca buku, bahkan menurut seseorang pembaca buku dia mengatakan bahwa "Saya bisa menghemat tempat untuk menyimpan koleksi buku".

Ebook sudah menjadi trend sendiri di kalangan pembaca, pebisnis, pelajar dan internet marketing. Kita ambil contoh seorang Imers (Internet Marketing) kini mereka setiap saat membagikan ebook gratis untuk leads magnet dan dijadikan offer untuk promosi, baik itu produk dia sendiri ataupun orang lain. Apakah anda tahu untuk apa gunanya? intinya untuk menjaring audiens agar nantinya bisa mereka follow up menggunakan email marketing.

Banyak sekali kegunaan ebook dan kenapa harus ebook ? kenapa tidak produk lain ? saya mencoba merangkum dari beberapa sumber tentang alasan kenapa harus ebook ? simak dibawah ini. Sebelum anda melanjutkan membaca, sebaiknya anda kosongkan dulu gelasnya dan turunkan egonya. Agar anda memahami apa yang ingin saya sampaikan.

10 Alasan ini bisa anda gunakan sebagai referensi ketika anda ingin membuat Ebook. Apakah itu Ebook bonus, hanya sekedar hobi nulis atau menjual ebook untuk mendapatkan penghasilan. Faktanya saat ini Ebook bisa menjadi penghasilan tambahan yang menggiurkan.

Ini terbukti, bahwa seseorang mampu membuat bisnis ebook yang menguntungkan. Banyak orang yang berhasil menarik pelanggan dengan ebook dan banyak tokoh bisnis yang berhasil membuat ebook, siapa saja yang sukses dari ebook ? baca sampai habis artikelnya yah hehe..
karena agak panjang silahkan gelar tiker hehe...

Jika anda ingin membuat ebook namun bingung dengan desain cover dan layoutnya, saya berikan informasi yang sangat menarik untuk anda. Anda tidak akan bingung lagi dalam membuat desain cover dan layout ebook atau buku, semua sudah disediakan dengan baik oleh team desainer yang sudah berpengalaman. Penasaran ? baca dulu 10 Alasan Kenapa Harus Ebook dibawah ini..

  1. Memiliki eBook membuat kita menghemat tempat dan waktu.Tempat dimana kita menyimpan koleksi buku kita. Sedang waktu, kita tak perlu menyimpan buku-buku karena khawatir harus beli yang baru bila koleksi buku kita hilang.
  2. Jika kita suka menandai hal-hal yang penting dalam buku tetapi takut merusak atau membuat jelek buku karena coretan, maka alat baca ebook memungkinkan kita menandai hal-hal penting di dalam ebook tanpa takut membuatnya jelek karena coretan.
  3. Jika penerbit menjual satu juta copy dengan 250 halaman per copynya untuk satu judul buku. Itu berarti diperlukan 12.000 pohon hanya untuk memproduksi satu judul buku saja (sumber: “How to Go Green: Books” by Cindy Katz and Jennifer Wilkov). Itu artinya kita punya andil dalam perusakan lingkungan, bila membaca buku.
  4. Jika Anda merasa ukuran huruf di dalam ebook terlalu kecil, maka alat baca ebook / smartphone memungkinkan kita untuk megubah ukuran huruf dengan mudah. Sehingga tidak ada kendala karena ukuran huruf.
  5. Dengan ebook kita bisa berlangganan Koran atau majalah secara online. Jadi tidak perlu menunggu loper Koran mengantar ke rumah kita.
  6. Kita tidak perlu repot-repot pergi ke toko buku karena kita tinggal mendownload ebook secara online dari rumah. Hal ini menghemat waktu untuk belanja dan mencari-cari buku di rak-rak toko buku.
  7. Tidak akan pernah kehabisan stok. Karena ebook tersedia dalam bentuk digital, sehingga akan selalu tersedia sepanjang waktu.
  8. Saat membaca ebook tidak perlu lampu penerangan. Karena display smartphone kita sudah mampu menerangi. Sehingga kita bisa menghemat energi listrik.
  9. Mengenai ukuran dan capacity file. Kita harus jujur, ebook memerlukan file yang kecil sehingga dengan smartphone saja bisa menampung ribuan ebook. Bayangkan bagaimana mudahnya sekolah karena kita cukup membawa smartphone yang mampu menyimpan ribuan ebook.
  10. Kita bisa menghemat uang. eBook tentu saja harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan buku. Karena tidak memerlukan sumber daya dan biaya produksi yang besar.

Inilah 10 Orang hebat yang sukses dari ebook dan buku
1. Ippho Santosa
2. Jamil Azaini
3. Jaya Setiabudi
4. Tung Desem Waringin
5. Tere Liye
6. Dewa Eka Prayoga
7. Yusuf mansyur
8. Tendi Murti
9. Coach El Fahmi
10. Bong Candra

Pasti anda kenal salah satu dari mereka, sebut saja Ippho Santosa Mas Ippho juga mulai dikenal namanya karena buku-buku beliau yang memberikan solusi kepada banyak orang... Salah satu karyanya yang paling FENOMENAL adalah buku 7 Keajaiban Rezeki karena bisa bikin pembaca semakin berbakti sama orang tua.

Moslem Millionaire bikin orang semakin cinta sama Nabi Muhammad.
Success Protocol sangat membantu orang yang punya bisnis untuk memaintenance tim atau karyawannya.

Artinya, MULAI DARI BUKU, ANDA BISA MENGEMBANGKAN APAPUN.

- Dari buku Anda bisa mengembangkan bisnis.
- Dari buku bisa membuat film.
- Dari buku, bicara Anda lebih didengar.
- Dari buku Anda bisa meninggalkan jejak untuk anak-anak Anda.

Ini adalah satu rahasia terbesar mas Ippho yang diajarkan ke mas Tendi selaku ring satu (tim inti) Ippho Santosa. yaitu MENULIS BUKU.
Namun saat ini untuk menerbitkan buku kita harus cari publisher dan membuat sebuah proposal, terkadang kita belum pede dan siap. Solusinya adalah anda bisa buat dulu ebook, karena bisa menghemat biaya dan waktu anda untuk mencari publisher, itung-itung test market lah hehe... sebelum anda menulis sebuah buku.

Nah sesuai yang saya katakan diatas ketika anda ingin memulai promosikan sebuah ebook atau buku namun bingung dengan desain cover dan lay out nya. Anda bisa mencoba menggunakan Makebook silahkan disini MAKEBOOK sebuah paket desain cover dan layout ebook dan buku berbagai niche misalnya Ebook Internet Marketing, Ebook Tutorial, Ebook Resep Masakan, Ebook Parenting, Ebook Desain dan lainnya.

Silahkan lihat contohnya DISINI Jadi ? Action Sekarang, karena kesempatan selalu hadir bagi orang-orang yang terus bergerak.

Referensi: http://EzineArticles.com/?expert=Jack_Stanton

Post a Comment for "Kenapa Harus Ebook ? Baca 10 Alasan Kenapa Harus Ebook"